SANTUNAN YATIM PIATU & DHUAFA

on Sabtu, 12 April 2014
Bpk. H. Hery Budi Santoso & Ust. Muhammad Anas persiapan santunan

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat dan barokahnya, alhamdulillah kami selalu hadir ke hadapan Bapak/Ibu jamaah Masjid Bahrul Iman Komplek SMPN 21 Bekasi. Semoga Allah senantiasa memberikan bimbingan kepada kita semua untuk menuju jalan kebenaran. Semoga Allah berikan kepada kita keringanan untuk terus belajar mendalami Alqur'an, Al-Hadist dan memberikan kita kekuatan untuk terus mengamalkannya.

Ust. Didin Setia Permana membuka acara santunan

Sebagaimana postingan kami sebelumnya mengenai kegiatan santunan Yatim Piatu dan Dhuafa yang sudah menjadi program tetap di Masjid Bahrul Iman Komplek SMPN 21 Bekasi Utara, Alhamdulillah pada tanggal 09 Maret 2014 pukul 17.00 sampai ba'da magrib acara tersebut telah selesai kami selenggarakan.

Anak-anak Yatim penerima santunan dari sekitar Perumahan Villa Indah Permai

Total dana yang terkumpul untuk acara tersebut sejumlah Rp. 7.950.000,-. Dana tersebut berasal dari saldo awal penyelenggaraan sebelumnya sebesar Rp. 1.000.000,- di tambah dengan perolehan sumbangan dari para jamaah sebesar Rp. 6.950.000,-. Alhamdulillah perolehan santunan melampaui budget kami sebesar Rp. 5.500.000,-. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sumbangan Bapak/Ibu Jamaah Masjid Bahrul Iman, semoga Allah senantiasa memberikan balasan yang setimpal atas keikhlasan Bapak/Ibu dalam acara santunan tersebut.

Pelaksanaan santunan yatim piatu di Pimpin oleh Ketua DKM Bpk. Alex Giyanto dan Penasehat DKM Bpk. Ust. M. Rachmat.

Dari total dana yang terkumpul untuk keperluan kegiatan santunan sebanyak 35 anak yatim dan dhuafa masih tersisa dana sebesar Rp. 735.500,-. Dana tersebut akan kami alokasikan untuk santunan periode tiga bulan berikutnya. Rincian laporan telah kami laporkan dan telah kami tempel untuk bisa di ketahui dan di koreksi bersama.

Ust. Yahya menyerahkan santunan kepada anak-anak Yatim

Bersamaan dengan acara santunan tersebut alhamdulillah salah satu jamaah yaitu Bapak H. Hery Budi Santosa menyelenggarakan acara akikah untuk Ibu Hj. Wasiah Utami istri beliau. Trimakasih atas bantuan snack dan juga santunannya semoga Allah berikan keberkahan untuk Bapak/Ibu sekeluarga, di berikan keberkahan usia, di berikan anak-anak yang sholeh sholehah dan bisa menjadi zuri tauladan untuk sesama, di beri kesehatan agar terus bisa beribadah di jalan Allah SWT. AMIN.

Pengurus DKM Masjid Bahrul Iman Komplek SMPN 21 Bekasi Utara

Terimakasih kepada Ust. Muhammad Anas dari Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Jatiasih atas kehadirannya memenuhi undangan kami untuk memberikan tauziah semoga ilmu yang di sampaikan menjadi jariyah dan bermanfaat untuk kami semua jama'ah masjid Bahrul Iman Komplek SMPN 21 Bekasi Utara. Terimakasih kepada segenap pengurus dan seluruh jamaan, atas partisipasinya hingga acara tersebut dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Insya Allah kami akan menyelenggarakan acara berikutnya untuk menyongsong Ramadhan 1435 H.